Senin, September 14, 2009

Pink Pamer Dada di MTV Awards (agak BB)



PINK tak pernah kehilangan akal untuk tampil spektakuler dan menjadi pusat perhatian. Usai berpose dengan gaun kembar di atas red carpet, penyanyi kontroversial ini kembali mendulang sensasi dengan busana yang dikenakannya saat tampil di hadapan publik.

Seperti yang dikutip dari Dailystab, Senin (14/9/2009), penyanyi cantik ini kembali menghadirkan sensasi, saat ia menghibur para pecinta musik dalam ajang MTV Video Music Awards yang berlangsung Minggu (13/9), waktu setempat di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat.

Pink tampil sempurna memanaskan suasana dengan suspender one shoulder berwana ungu. Yang membuat Pink jadi pusat perhatian, busana yang dikenakan tak menutupi salah satu payudaranya. Alhasil, payudara kiri Pink terekspos jelas. Ia hanya menutupi puting payudaranya dengan stiker hati berwarna pink.

Saat itu pink tengah tampil dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul "Sober". Performa di atas panggung telah dirancang Pink sedemikian mungkin dengan bergelayutan pada sebuah tali di atas panggung. (nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget