Selasa, September 15, 2009

Cara Menggoda Gairah Istri Saat Tertidur Pulas

Suatu hari anda mengalami kejadian saat pulang kerumah setelah lembur semalaman, dan menemukan istri anda sudah tertidur pulas.

Padahal saat itu gairah seksual anda sedang memuncak, namun anda bingung bagaimana cara membangunkannya agar istri anda mau diajak berhubungan seks dengan anda.

Cara yang mudah untuk membangunkan istri anda tanpa membuatnya marah dan gairah anda pun tidak menyurut, adalah;

1. Putar musik lembut

Setel musik kesukaannya dengan volume suara rendah, jangan terlalu keras agar istri anda tidak terkejut karena suara musik tersebut.

2. Nyalakan lilin

Di dalam kamar, cobalah untuk menyalakan lilin karena sinar lilin yang redup dapat membangunkan istri anda dengan tenang.

Sebaiknya anda menggunakan lilin dengan aroma vanilla yang lembut atau aroma lain yang dapat menggoda indera perangsangnya, anda dapat menanyakan jenis aroma lilin tersebut di toko yang menjual khusus lilin.

Dari aroma yang dikeluarkan oleh lilin tersebut dapat berfungsi sebagai aprodisiak yang bisa membangkitkan gairah seseorang.

3. Belai rambutnya

Membelai rambutnya saat dia sedang tertidur pulas harus penuh dengan kelembutan, agar istri anda tidak terbangun dan terkejut melihat anda dihadapannya.

Cara yang paling mudah dengan mengusap bagian kepalanya menggunakan tangan anda, kemudian mainkan rambutnya sebentar saja, lalu pijat dengan lembut kulit kepalanya. Karena sensasi yang dia rasakan bisa membangkitkan gairah istri anda.

4. Memberi ciuman kecil

Saat melihatnya tertidur, anda merasa tidak tega untuk membangunkannya. Namun apa daya, saat gairah anda sedang memuncak, segala cara anda harus tempuh agar si dia ikut terangsang juga.

Berilah ciuman mesra pada istri anda yang tertidur pulas di bagian punggungnya, bagian belakang lehernya, telinganya, dan dagunya. Dan sebaiknya jangan mencium bibir istri anda karena akan membuatnya terkejut dan terbangun dengan perasaan kaget.

5. Bisikan kata-kata mesra

Ucapkan kalimat mesra di kupingmya dengan suara yang setengah berbisik, berat, tetapi lembut didengar. Dijamin istri anda akan terbangun dan langsung tersenyum manis menyambut anda.(Afz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget