Jumat, Agustus 21, 2009

Tempat yang mempunyai keajaiban

The Wave. Between Arizona and Utah – USA





Ada di perbatasan Arizona dan Utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.



Antelope Canyon. Arizona – USA




Kalau ini sih sering di kunjungi dan di foto-foto in. berada di Navajo Land, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan.


Great Blue Hole (Belize)




Berada di jarak 60 mil dari kota Belize. Lingkaran yang berdiameter 0.4 kilometer. Tempat yang enak untuk diving, dalamnya sekitar 480 kaki atau 145 meter. Karena kedalamannya itulah warna nya jadi biru tua. Seorang penyelam menemukan tubuh penyelam lainnya yang mati terkapar di dasar great blue hole ini. masih lengkap dengan kostum diving juga tabung oksigennya.


Giants Causeway (Ireland)



Ini disebabkan oleh reaksi vulkanik pada saat gunung meletus. kebanyakan bentuknya adalah hexagonal. yang tertinggi ada 12 meter-an.


Green Canyon ( Beautiful Indonesian )



 Ini green canyon not Grand Canyon. Tempat berlibur yang sangat indah ini ternyata terletak tidak jauh dari kita! tepatnya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. tempat berlibur ini sangat disarankan untuk warga indonesia. lumayan kan, recommended banget nih, udah pernah kesana kalo untuk yang ini 


Danau 3 Warna (Indonesia)



Danau tiga warna di puncak kawah Gunung Kelimutu yang menjadi salah satu dari keajaiban dunia ini, benar-benar mempesona dengan keindahan dan misteri yang tersimpan di puncak gunung setinggi 1.690 meter di atas permukaan laut itu.



Indonesia mempunyai banyak tempat yang bisa dibanggakan untuk rekreasi dan berlibur, karena bisa benar-benar bisa menenangkan diri dan pikiran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget