Senin, Agustus 31, 2009

Hukuman untuk suami yang selingkuh

Seorang istri di Amerika Serikat yang marah karena suaminya berselingkuh, menghukum dengan cara ganjil: ia memaksa suaminya berdiri di perempatan ramai dengan membawa poster dengan tulisan besar sekali: "Saya selingkuh, ini hukumannya".

Si suami, William Taylor, terbukti berselingkuh setelah istrinya melihat jejak-jejak perserongan dia di ponsel. Agar si suami kapok berhubungan dengan perempuan lain, si istri membuat hukuman yang memalukan.

Ia meminta suaminya berdiri di perempatan jalan, di kota Centreville, pinggiran ibu kota Amerika Serikat, Washington DC, dengan membawa poster bertuliskan "Saya selingkuh, ini hukumannya" itu. Lama hukumannya? Seminggu.

Saat pertama mendengar bentuk hukuman itu, Taylor berpikir istrinya membuat lelucon. "Tapi ia serius," katanya kepada sebuah televisi lokal saat berada di perempatan itu. "Saya kemudian berpikir saya harus melakukan sesuatu agar segalanya bisa beres lagi. Jadi beginilah saya."

Hukuman bagi Taylor ini menarik para pengendara mobil yang sedang berangkat ke kantor melewati perempatan yang ramai itu. Beberapa diantaranya memijit tuter saat melihatnya. Sejumlah stasiun radio pun membicarakan Taylor ini sebelum kemudian televisi mewawancarai.

Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika hukuman ini dilakukan selama sepekan? Untung saja setelah beberapa jam, istrinya memberi pemotongan hukuman. Ia di suruh pulang.

Mungkin istrinya tidak tega. Atau, mungkin, istrinya takut suaminya malah mendapat selingkuhan baru setelah muncul di televisi. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget