Jumat, Agustus 21, 2009

12 Kartu Remi yang paling Keren

1. Invisible Playing Cards



Invisible Playing Card cocok untuk perjalanan pantai. Kartu ini terbuat dari PVC transparan.

2. Hello Kitty Golden Playing Cards


Kartu yang terbuat dari emas murni dan bergambar Hello Kitty. Yg berlapis-lapis plastik untuk bermain kartu, dan diproduksi oleh perusahaan Jepang, Mitsubishi Material logam, berisi 0,73 g emas murni per kartu. Sanrio berencana untuk mulai menerima pesanan dari 3 Oktober, dengan harga $ 4930 (¥ 567.000).

3. Starz Behind Barz Celebrity Mug Shots Playing Cards


Kartu Deck dengan gambar selebritis

4. Political Wild Playing Cards


Kartu dengan deck Politikus atau selebriti politik dengan tubuh hewan. Ada dua deck, tentu saja, untuk yang satu Demokrat dan lainnya untuk republic.

5. Jail Inmates Playing Cards 


Pada awalnya mungkin suara nya aneh, tetapi Alameda County dari polisi daerah datang dengan rencana ini sebagai salah satu cara untuk mendapatkan tips tentang dekade 13 tahun kasus pembunuhan, yang belum diselesaikan. Pada setiap kartu ada wajah orang yang dibunuh, untuk membuat sebuah permainan yang mengerikan.

6. Round Playing Cards 


Spoiler for kartu

Deck kartu dengan bentuk bulat yang unik 

7. Crooked Playing Card Deck


Kartu yang bengkok tetapi ergonomic

8. Iraq Military Playing Cards


deck yang dimainkan dengan pesan tentang bagaimana pasukan AS dapat melindungi berharga situs arkeologi di Irak dan Afghanistan telah dibuat oleh Colorado State University dan Departemen Pertahanan. Hampir 50.000 deck kartu yang didistribusikan di Irak dan Afghanistan dan instalasi militer di Amerika Serikat. Pemutaran kartu merupakan alat dalam upaya yang lebih luas oleh Pentagon untuk mencegah kerusakan pada situs-situs kuno dan membatasi perdagangan ilegal yang dicuri di Irak.

9. Stainless Steel Playing Cards


Kami rasa ini bisa sedikit membahayakan. ada di sekitar Anda, poker game jika orang mulai membuang kartu. Kartu desain menjadi logam, dan tiba di depan pintu Anda dalam lembaran dari logam daripada di geladak dari kartu. Lembar yang dapat ditampilkan pada tembok, yang akan menjadi besar untuk poker kamar, atau anda dapat menekan kartu dari pelat, dijual dengan harga USD $ 313,95.

10. Shakespeare Insults Playing Cards


Produk ini akan meningkatkan kenyamanan Anda dari kartu apa saja yang Anda mainkan, dan meningkatkan pengetahuan di Great Bard pada saat yang sama. Kualitas bermain kartu ini, fitur didesain mewah penuh warna dalam gaya bahasa Inggris High Renaissance. Kartu-kartu fitur yang menghina Shakespeare pada setiap kartu, dengan total 54 tanda kutip di setiap deck. The aces, wajah dan kartu joker fitur historis pastiches menggunakan foto dari tuan lama seperti Michelangelo dan Rembrandt.

11. Marilyn Monroe Playing Cards

Deck ini berisi Marilyn Monroe gambar dalam warna hitam dan putih! Enough said. 

Deck ini berisi Marilyn Monroe gambar dalam warna hitam dan putih! Enough said.

12. Pin-up Playing Cards

Pin-up girl atau gadis cantik model adalah model yang diproduksi secara besar. Disini Anda dapat melihat Foto-foto gadis cantik dan glamor, artis dan model yang tidak hanya ditempatkan pada kalender, atau di majalah, tetapi juga di banyak seni lainnya yang digunakan sehari-hari, seperti deck kartu. Hal ini menjengkelkan dan tampaknya ada pada tujuan bergabung vices kedua, hanya untuk mengingatkan kita bahwa judi juga merupakan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget