Minggu, Desember 05, 2010

Swifty3v5 Fast autolike

Swiftymig v3.5 telah dirilis. Anda bisa mendapatkan Vote Like lebih cepat menggunakan fitur ini ketimbang versi sebelumnya. Saya jelaskan, pada Auto Like terdahulu system Vote Like menggunakan server. Dan server menggunakan proxy IP utk melakukannya. Begitu pula staff mig33 selalu membanned proxy IP dr server Auto Like tersebut setiap hari. Image Admin pun selalu mengupdate script menggunakan proxy baru setiap kali mig33 membannednya. Image Dan kemarin2 admin sedang sangat sibuk, makanya beberapa hari kemarin Auto Like sempat disable.

Sekarang Vote Like diberikan melalui mig33 client bukan lewat server lagi. System sudah jauh lebih baik, kami sudah tidak membutuhkan proxy IP lagi utk menjalankan fitur ini. Tapi pada fitur ini akan sangat membutuhkan konsumsi GPRS yg tidak sedikit. Image

Intruksi:
Auto Like adalah sepenuhnya otomatis. Masuk ke halaman setting tulis angka berapa saja diatas 3 di kolom Auto Like Interval. Saya sarankan 5 tapi anda bisa mengganti 3 untuk lebih cepatnya.

Sekarang Auto Like juga bekerja pada level dibawah 10. Image Dan satu hal lagi, Auto Like sudah tidak bergantung pada server lagi, sehingga tetap bekerja pada saat server down sekalipun dan mig33 tidak akan bisa membannednya lg. Image

Auto Like pada versi2 swiftymig sebelumnya sudah tidak berfungsi lagi. Jadi saya sarankan silahkan mendownload ulang swiftymig v3.5 ini untuk mendapatkan Vote Like.

Catatan:

* Dengan Fitur ini anda mungkin bisa mendapatkan Vote Like dlm 1 jam sekitar 30 s/d 90 vote. apakah anda rasa ini masih kurang cepat?
* Sekarang lebih aman menggunakan Auto Like dan Swiftlike secara bersamaan Image

Sedot :
swifty3v5.jar
swifty3v5.jad
swifty3v5.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget