Selasa, April 13, 2010

Tangisanku saat mengenal arti sperma


Spoiler for boleh buka boleh ngga

╔══╗ ♥ ♫ ♥
║██║ ♫ ♥ ♫
║(O)║- Boys Like Girl
╚══╝
♥ Two Is Better Than One ♥
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
Min- - - - - - - - - - - -●Max
► pLay

OR



ketika mendownload jangan lupa hilangkan tanda (*)nya menjadi 4*shared.com/download

.:. jangan lupa maen2 juga ke trit yang lainnya ya gann .:.
cewek suka nutup keasliannya?
Nobita sudah ngga akur sama Doraemon??? 

Spoiler for First


hari yang indah, bukan...? bagaimana dengan sahabatku..?

           



Spoiler for sebelum lanjut ke spoiler selanjotnya buka ini dulu daripada salah paham

ane punya sahabat yang sangat kalem dan dia memang baru pacaran. dalam hidupnya, baru saat itu dia punya pacar pertama.

Nah, tapi sayangnya dia ngga dapetin apa yang dia bayangin. Bahagia punya pacar pertama and bisa bertahan lama dengan pacar pertama itu. Dia justru mendapat yang sebaliknya. Umur TS sih 19 taun. kalo umur sobat TS itu baru 14 taun. Iya sih bener kata agan2 di atas "ngga mungkin anak smp bisa nulis kea gitu. Itu kan juga buatan ane yang ditulis berdasarkan cerita sobat ane. untuk masalah waktunya emang agak kurang transparan dan ada yang janggal..

Kan ngga mungkin pas lagi berhubungan bisa ngeliyat jam padahal udah ditulis sebelumnya dia udah ngga perduli sama HPnya... Jam itu cuman perkiraan aja kok ngga bener2. Ya sulit kali nghapalin waktu2 yang banyak gitu bisa kebalik-balik kan jalan ceritanya...

intinya kata "aku" dalam curhat ini bukan TS tapi sahabatnya TS

Spoiler for dibaca baik2 dan dipahami... ane mohon dibaca bener-bener...

00.12 waktu samarinda (saat bersamanya) 

Begitu mesra pandangannya 
Seiring hembusan angin malam yang menyentuh kulitku
Dan kulihat bibirnya yang makin dekat ke arahku
Menyodorkan rangsangan tuk menempel di dahiku
Aku terdiam pasrah merasakan bibirnya di keningku... 

00.20 (masih bersamanya di taman)

Obrolannya makin pelan 
Desahan suaranya makin menjadi-jadi 
Menaikkan bulu kudukku dan menggetarkan bulu romaku
Tapi kubisa menahannya...
Dan kemudian
Ia dekatkan (lagi) kepalanya ke arahku 
lalu ia elus halus rambut indahku
Kulihat ia menutup mata mendekatiku
Bibirnya makin menantang bibirku 
Aku terasa terbang tak sadarkan diri
Merasakan indahnya dunia berdua di malam hari
Berciuman lidah yang sangat manis dan menyimpan memori  
KAULAH CINTA SEJATI...

00.45 (aku mau pulang)

Dering hpku  terasa menggetari pahaku
Seakan mengingatkan waktu sudah larut malam 
dan menyuruhku tuk pulang 
Oh tidak , jangan lakukan itu...
Aku belum siap sayang! 
Aku mau pulang..!

00.50 (aku harus cepat pulang)

Kugerakkan seluruh tubuhku dan membelakanginya
lalu kulihat betapa sepinya malam itu
hanya kita berdua.
Dan aku takut, sangat takut. 
Tapi aku harus cepat pulang. 

01.00 (masih di taman tuk bersiap pulang)

Kulepas genggaman tangannya sambil menunduk
dan kubalikkan arahku darinya untuk maju 
Tapi dia raih kembali tanganku.
Dia tarik aku hingga memeluknya. 
Tak kusadari tangannya ada di dadaku
menggenggam kedua payudaraku perlahan. 
Aku tenggelam nikmat dan lupa segalanya. 
Tajam sekali matanya melihatku saat itu. 
Ia rebahkan aku di semak-semak taman.
Dan memimpin kedua jarinya untuk melepas kancing kemejaku.
Saat itu aku hanya diam membisu. 
Aku telah telanjang setengah.
Tapi aku tak tau mengapa aku tidak malu,
mungkin karna tak ada seorang pun kecuali dia.

01.15 di semak-semak

Ia rebahkan tubuhnya di atas tubuhku
dan melakukan sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya.
Aaah. betapa nikmatnya kurasa.
Oooh. duniaku sudah berubah... :kimpoi:
Dering hapeku  tak kuperdulikan lagi
karna kenikmatan itu tak bisa dikalahkan oleh tidur nyaman di ranjang empuk di rumahku. 

01.45 (masih di semak-semak)

Kupikir hanya itu yang dinamakan kenikmatan.
Ternyata ada yang lebih dari itu
Di saat ia memasukkan kemaluannya ke dalam alat vitalku.
Kutanya "untuk apa?" ku tak tahu, ku masih sangat lugu.
Aku hanya bisa merasakan.
Walau perih, tapi aku rasakan kenikmatan itu makin tinggi.
Tak kurasakan dinginnya malam itu,
Aku justru makin hangat di pelukannya.
Lalu, kubertanya padanya
"Apa itu yang seperti air di dalam kemaluanku?"
Dia berkata itu adalah sperma..

Esok hari Jam 08.00 (Di sekolah)

Wajah sahabatku makin cerah
Tapiku lebih cerah.
Ingin kuceriterakan kejadian semalam pada sahabatku.
namun aku malu...
Masih terbayang olehku kejadian malam itu
hingga guru biologiku masuk ke dalam kelas.
dan kubertanya, "Apa fungsi sperma?"
Teman2ku tertawa dan aku bingung.
Secara tegas dan sabar guruku menjelaskan.
Ooh tidak. apa yang kan kukatakan pada orang tuaku?

========================================

Spoiler for next

Ketika melihat Thread ini. pasti kamu2 ngga pengen baca karna panjangnya artikel dan ga ada gambarnya.
Tapi yang terpenting bagiku adalah komentar kalian agar menjadi masukan buatku dan masa depanku...

YOUR REGARDS,

 and 
ALICYA and My Friend (Lucitania-the victim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kOmentar aNda

Template Design by prieto
ShoutMix chat widget